Mujizat Itu Gak Bisa Dipesan!!

Beredar video kotbah yang isinya menantang hamba Tuhan yang sering bikin KKR mujizat kesembuhan kenapa kok dalam waktu wabah ini tidak bkin KKR kesembuhan khusus Covid-19?

Mohon maaf saya harus bilang itu tantangan yang lahir dari sebuah pemikiran yang tidak paham Firman Tuhan, saya disini akan memberikan penjelasannya.

Apakah anda tahu bedanya Hamba Tuhan sama dukun? Simple sekali
Dukun itu bekerja sesuai pesanan, sesuai ordernya, mbah saya mau jodoh, mbah saya mau sembuh dari sakit benjolan ini, dll
Hamba Tuhan sejati gak bisa seperti itu, Dia berdoa, Tuhanlah yang berkehendak, sembuh atau tidak, keputusannya ada di Tuhan mutlak, kalau sembuh bukan dia yang menyembuhkan.

Simplenya,
kalau dukun, "kuasa"nya ada di bawah kendalinya, kapanpun mau dipakai ya suka suka dukunnya
kalau hamba Tuhan, dialah yang dikendalikan oleh kuasaNya, Dia gak bisa maen sembarangan pakai kuasa, wong itu bukan punyanya dia kok, maka gak akan bisa kalau dia mau bkin KKR sesuai order situ

Sekarang sudah pahamkah? So lucu kalo maen tantang-tantangan, inget oi, musuh kita penguasa gelap di udara bukan darah dan daging.

Sekalian saya mau kasih penjelasan dikit mengenai "bahasa roh meningkatkan imun", kalau ada orang mau beriman seperti itu, lalu dimana salahnya? Menjadi salah kalau dia nantangin, dia sengaja dateng ke pasien positif corona lalu berbahasa roh sambil telen ludahnya, nah itu baru ngaco.

Buat yang percaya ya silahkan, inget ini bukan buat nantangin, bahasa roh itu utamanya untuk doa pribadi
Buat yang ga percaya ya silahkan juga, gak dipaksa untuk percaya kok

"Tapi kan terbukti orang yg berbahasa roh juga bisa positif covid", ya memang bisa lah, emang siapa yang bilang jadi bikin kebal, bambang? Tau kan bedanya meningkatkan imun sama kebal?

"Kalo gitu pernyataan tersebut ga layak dipercaya dong?" lah bambang, bambang.... sini eike jelasin.
Ini sama saja dengan kalian percaya Tuhan bisa menyembuhkan? kebanyakan jawabannya amin toh? nah kalian sakit kok gak disembuhkan Tuhan tuh? ke dokter juga kan baru sembuh? Dengan kejadian begitu apakah anda lalu gak percaya Tuhan gak bisa menyembuhkan??? Buat yang imannya benar, sampai matipun doa tidak disembuhkan Tuhan dia akan tetap percaya hal itu, benar tidak???

Prinsipnya gak begitu prend, kita beriman yang baik, yang positif, kalau hal itu pun gak terjadi ya aku tetap beriman kepada Tuhan dan biarlah itu tetap jadi iman saya sampe saya ketemu Bapa nanti, selama hal yang dipercaya itu tidak bertentangan dengan Firman Tuhan tentunya tidak ada masalah.

So sudahlah, kalau tidak mengerti lebih baik kita tidak saling menyerang satu sama lain kan jadi kliatan juga.... Kristen itu harus saling mengasihi, musuh aja harus dikasihi, apalagi saudara seiman, musuh-musuhan mah jangan ngajak-ajak, mengasihi tuh baru ajak-ajak bener.

Kita seharusnya saling menguatkan dan saling mendoakan dalam keadaan apapun, gak malu apa udah tua cari ribut terus? Dan ingat sekali lagi, peperangan kita bukan melawan darah dan daging

Semoga dapat dimengerti, kalau tidak, tolong baca lagi dari awal pelan-pelan!!

Tuhan Yesus memberkati

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kidung Agung - Song of Solomon - Kisah Cinta Gadis Sulam

Seri Kehidupan Kekal 1 - Tempat Tinggal Setelah Sorga? Ukuran Yerusalem Baru

Mencobai Tuhan - Menguji Tuhan